0
26 Feb
Dikirim pada 26 Februari 2013 di Muhasabah

Ketika dirimu gelisah. Sentuhlah hatimu dengan lantunan ayat-ayat cinta dalam kitab-Nya

Ketika kau lemah & tak Berdaya. Rangkum kembali makna-makna kebersamaan, bersama saudara-saudaramu agar saling menguatkan. Ketika kau lelah dan mulai putus asa. Maka Allah swt akan tersenyum padamu yakinlah tiada usaha halal yg sia-sia.

Ketika peluh & kerja tak dihargai maka saat itu kita sedang belajar tentang ketulusan. Ketika usaha keras kita dinilai sia-sia oleh orang lain Maka saat itu kita sedang memaknai keikhlasan.

Ketika hati terluka dalam karena tuduhan atas hal yang tak pernah kita lakukan maka saat itu kita sedang belajar tentang memaafkan. Ketika lelah mendera & kecewa menerpa maka saat itu kita sedang belajar memaknai tentang arti kesungguhan.

Ketika sepi menyergap & sendiri membulat dalam keramaian maka saat itu kita sedang memberi makna tentang ketangguhan. Ketika kita harus membayar biaya yang sebenarnya tak perlu kita tanggung, maka saat itu kita sedang belajar tentang kemurahhatian.

Bersama kesulitan ada kemudahan. Jangan pernah merugikan & menyakiti org lain. Allah maha meliihat & mendengar rintihan hatimu: BERDOALAH.



Dikirim pada 26 Februari 2013 di Muhasabah
comments powered by Disqus
Profile

Aku hanyalah orang biasa,. sederhana dan apa adanya,. More About me

Page
twitter



    Flag Counter
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 4.689.056 kali


connect with ABATASA